05 July 2011

Kartu Ucapan Lebaran 2011


Mudik Gratis 2011 yang ada pada suasana lebaran, tapi Kartu Lebaran masih menjadi suatu hal yang bisa menambah keindahan suasana lebaran, mungkin setelah teknologi menjadi modern banyak orang melupakan Kartu Lebaran untuk menyampaikan kata-kata Lebaran, karena memang dengan SMS semua bisa dilakukan. Tapi Kartu Lebaran masih juga menjadi sarana yang pas Menjelang lebaran salah satu Kantor Pos Besar yang ada di Jalan Kebon Rojo Surabaya menyiapkan 50 ribu kartu ucapan lebaran gratis bagi masyarakat. Pembagian kartu ucapan gratis ini dimulai sejak ramadan memasuki minggu kedua. 
Seperti tahun lalu, tahun ini kita kembali siapkan kartu ucapan gratis bagi masyarakat. Dan masyarakat bisa mengambilnya saat jam kerja, meski ada kartu ucapan gratis, namun minat masyarakat masih terpantau normal. Dia memprediksi lonjakan permintaan terjadi seminggu menjelang lebaran. Untuk mengantisipasi lonjakan itu, kata dia, pihaknya akan menambah 6 loket dari 12 loket yang sudah tersedia. Untuk tahun ini, kartu lebaran yang di sediakan oleh kantor pos ada peningkatan jumlah kartu ucapan gratis tahun ini. Peningkatan sekitar 20 persen dibandingkan tahun lalu. Peningkatan ini disebabakan ada permintaan dari beberapa perusahaan relasi kantor pos mencapai 20 persen dari kartu yang disediakan. 





Kartu Ucapan Lebaran 2011


 


 
  


  

No comments:

Post a Comment

Jadwal Puasa Ramadhan 2022

Menurut prediksi, permulaan puasa Ramadhan akan jatuh pada Sabtu, 2 April 2022 mendatang. Sedangkan  Idul Fitri 1443 Hijriah  jatuh pada 2 d...